• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Gibas Cinta Damai Gelar Santunan Yatim dan Dhuafa di Tirtajaya

    Kamis, 28 April 2022


    KarawangNews.com – Berbagi berkah Ramadhan, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gibas Cinta Damai sektor Tirtajaya, berbagi santunan yatim dan dhuafa di Dusun Gulampok, Desa Srijaya, Kecamatan Tirtajaya, Rabu (27/04/2022) kemarin.

    Hadir dalam acara santunan tersebut, Kapolsek Tirtajaya dan Lurah Desa Srijaya. Dalam sambutannya, Ketua Gibas Cinta Damai Sektor Tirtajaya Muhammad Karyadi mengatakan, acara santunan ini bukan kali ini saja dilakukan.

    "Acara ini bukan pertama kali di lakukan, akan tetapi sudah dijadikan kegiatan rutin kami Gibas sektor Tirtajaya di setiap bulan suci ramadhan," ucap Karyadi.

    Menurut Karyadi, dirinya ingin mengubah mindset para pengurus dan anggota Gibas Sektor Tirtajaya untuk lebih berpikir kreatif dan humanis.

    "Kenapa hal ini kami lakukan, karena kami ingin mengubah gaya hidup mereka (pengurus, red) dan anggota semua, untuk lebih kreatif dan lebih humanis ketika berhubungan ataupun berhadapan dengan masyarakat, khususnya masyarakat di Tirtajaya," tuturnya.

    Pada kegiatan tersebut, sebanyak 90 yatim piatu dibagikan santunan berupa beras, uang dan kopiah. [Red]
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +