• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolres Pimpin Lepas Sambut Mutasi Perwira di Mako Polres Karawang

    Minggu, 13 Maret 2022


    KarawangNews.com – Polres Karawang Gelar Lepas Sambut Wakapolres, Kasat Reskrim dan Kapolsek Klari bertempat di Aula Mapolres Karawang, Sabtu (12/03/2022).

    Dalam sambutannya, Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, mengatakan pergesaran atau berpindah tugas adalah hal biasa dalam institusi TNI-Polri, pemerintahan serta swasta. Sehingga pergantian orang ke orang tentunya, akan terjadi demi penyegaran organisasi.

    Menurut Kapolres Aldi, rotasi jabatan adalah hal yang lumrah disetiap organisasi.
    Pada kesempatan tersebut, Kapolres berterimakasih atas pengabdian dan dedikasi Kompol Ahmad Faisal Pasaribu, AKP Oliestha Ageng Wicaksana dan Kompol Rizky Aditya Pratama semasa menjabat di Polres Karawang.

    "Saya mengharapkan kesuksesan bagi semua perwira ditempat tugas yang baru," Ujar Kapolres Karawang.

    Ia juga mengucapkan selamat atas jabatan baru bagi Kompol Agoeng Ramadhani yang menjabat Waka Polres Karawang, AKP Arief Bastomy jabat sebagai Kasat Reskrim Polres Karawang dan Kompol Hidayat jabat sebagai Kapolsek Klari Polres Karawang.

    "Kepada pejabat baru Kompol Agoeng Ramadhani, AKP Arief Bastomy dan Kompol Hidayat. Saya mengucapkan selamat atas jabatan dan tugasnya di Karawang. Segera menyesuaikan diri dan beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru," harapnya. [Red]
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru