• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Gelar Reses di Dukuhkarya, Gina Swara Terima Keluhan Masyarakat Soal Kelangkaan Minyak Goreng

    Jumat, 18 Maret 2022
    Anggota DPRD Jawa Barat dari Gerindra, Hj. Gina Fadlia Swara saat membagikan bantuan sembako, roti dan susu pada masyarakat. (17/03/2022)

    KarawangNews.com - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Hj. Gina Fadlia Swara, gelar reses II tahun sidang 2021 - 2022, di Dusun Dukuh Timur, Desa Dukuh Karya, kecamatan Rengasdengklok, Karawang - Jawa Barat, Kamis (17/03/2022).

    Dalam reses yang bertempat di kediaman tokoh pemuda Rengasdengklok, Anggadita ini, dihadiri oleh segenap kalangan masyarakat dari mulai aparat desa, karang taruna dan lainnya. Berbagai aspirasi disampaikan, terutama soal kelangkaan minyak goreng yang terjadi belakangan.

    "Perihal kelangkaan minyak goreng ini, saya akan terus berkoordinasi dan mendorong Pemerintah Pusat, khususnya Kemendag dan sahabat-sahabat DPR RI agar segera menindaklanjuti permasalahan ini, karena yang dirugikan adalah masyarakat, dampak dari kelangkaan minyak goreng," kata Gina.

    Lebih lanjut, Gina menambahkan, berbagai persoalan lain seperti infrastruktur jalan, rutilahu serta normalisasi saluran pengairan. Ia menegaskan, akan segera menyampaikan hal tersebut ke Pemprov Jabar untuk diakomodir serta direalisasikan segera.

    "Perihal aspirasi insfratruktur yang disampaikan, semoga tidak ada hambatan untuk realisasi tahun 2023. Asalkan, setelah selesai musrenbang kabupaten hari ini, saya bisa mengajukan proposalnya ke Bappeda," jelasnya.

    Pada kesempatan tersebut, Gina Swara turut memberikan susu kepada anak-anak, serta roti dan susu untuk ibu hamil. Tidak hanya itu, Gina juga membagikan paket sembako dan minyak goreng kemasan.

    "Harapan kedepannya, semoga kita bisa terus memberi manfaat pada masyarakat, dan realisasi aspirasi yang sudah diberikan sebelumnya benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," tutupnya. [Yoz]
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +