• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ditunjuk Sebagai Koordinator Keamanan Pasar Rengasdeklok, Anggadita: Mohon Dukungan Semua Pihak

    Sabtu, 12 Februari 2022


    KarawangNews.com, KARAWANG – Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Karawang menunjuk secara resmi Anggadita sebagai Koordinator Keamanan Pasar Rengasdengklok.

    Penunjukkan itu ditandai keluarnya surat resmi dari Disperidag yang ditandatangani Kadisperindag H Ahmad Suroto terbit pada tanggal 24 Januari 2022 silam.

    Penunjukkan Angga dhe raka - nama panggilan Anggadita yang merupakan tokoh pemuda Rengasdengklok itu, menurut Suroto berdasarkan Perda Nomor 6 Tahun 2011 tentang Penyelenggaraaan Ketertiban, Kebersihan dan Keindahan Pasar.

    Penunjukkan resmi juga berdasarkan Perbup Karawang Nomor 17 Tahun 2018  Pembentukan Susunan  Fungsi Tata  Unit Teknis Pelaksana Teknis Daerah Pasar Kelas A pada Karawang.

    "Penunjukkan juga berdasarkan Program Kerja Disperindag Karawang Tahun 2022," tambah Suroto.

    Atas surat penunjukkan resmi ini. Anggadita mengaku akan menjalankan tugas dengan sebaik-baikknya.

    "Mohon dukungan semua pihak yang peduli akan Ketertiban Pasar Rengasdengklok, mari bersama-sama mewujudkan Pasar Rengasdenklok yang tertib, bersih dan indah," ujar Angga. [yoz]
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +