• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Batiqa Hotels Promo Obral Cinta, Khusus di Bulan Ini

    Kamis, 10 Februari 2022


    KarawangNews.com, KARAWANG - Meramaikan moment hari valentine pada tanggal 14 Februari 2022 ini tentu tidak disia-siakan Batiqa Hotels, hotel yang mempunyai lambang bunga angrek tersebut memberikan cinta untuk para tamu setianya dengan berbagai keuntungan dan pelayanan ala Batiqa Hotels.

    Di bulan Febuari penuh cinta ini, Batiqa Hotels menawarkan paket makan malam romantis dan juga kamar pada tanggal 14 Februari 2022. 

    "Promo Obral Cinta ini juga bisa dipesan melalui website dan reservasi langsung ke Batiqa Hotels dengan periode pemesanan 2-9 Februari 2022 dan periode menginap 2 Februari – 28 Februari 2022," ujar Head of Sales & Marketing Batiqa  Hotels, Maria Lindawati.

    Kata Maria, tiap Batiqa Hotels memiliki suasana berbeda, namun tetap hangat, sehingga cocok untuk para tamu yang ingin mengajak pasangan, keluarga atau
    kerabat untuk berlibur sejenak dari lelahnya kegiatan sehari-hari.

    Dijelaskan Maria, promo dan penawaran menarik tidak berhenti disitu saja, pihaknya  juga menawarkan diskon 30% khusus bagi insan pers, dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional.

    "Cukup menunjukan kartu pers ke bagian resepsionis saat check-in," jelasnya.
    Promo ini bisa di booking melalui website www.batiqa.com dengan memasukan promo code 'PERSDAY' dan bisa langsung datang ke hotel.

    Meskipun perayaan Hari Pers Nasional diperingati pada tanggal 9 Februari 2022,  promo ini dapat digunakan tanggal 9 -15 Februari 2022. 

    "Promo ini kami tawarkan sebagai apresiasi untuk rekan-rekan pers yang turut andil dalam memperkenalkan Batiqa Hotels," ujarnya.

    Di masa pandemi ini, sambung Maria, Batiqa Hotels selalu menerapkan protokol kesehatan, mulai pengecekan suhu, penyediaan hand sanitizer dan seluruh staff sudah divaksin. 

    Seluruh Batiqa Hotels telah tersertifikasi Cleanliness, Health, Safety & Environment Sustainability (CHSE) yang digalangkan pemerintah untuk barometer penanganan dan pencegahan Covid-19. 

    Dengan hal tersebut, tamu hotel bisa merasa lebih nyaman dan aman saat berkunjung ke Batiqa Hotels di seluruh Indonesia. 

    Bagi tamu yang berminat untuk melakukan pemesanan paket promo menginap dapat melakukannya reservasi ke Batiqa Hotels yang terdekat atau kunjungi website www.batiqa.com untuk informasi lebih lanjut.

    Batiqa Hotels merupakan jaringan hotel di Indonesia dengan visi untuk menjadi manajemen perhotelan terbesar, terpercaya dan yang diakui se-Asia Tenggara.

    Batiqa diambil dari kata 'Batik' yang menjadi salah satu ikon kebanggan Indonesia, serta inisial A di akhir nama merek menjelaskan Batiqa Hotels adalah hotel dengan 'Quality A' menampikan produk dan pelayanan terbaik.

    Fresqa Bistro adalah tempat yang ramai dan menggugah selera di Batiqa Hotels di mana menunya berasal dari bahan-bahan segar. 

    Di Fresqa Bistro, semuanya disatukan dengan sepenuh hati untuk membuat pengalaman bersantap lebih menyenangkan.

    Fresqa berasal dari kata 'fresh' dan 'Batiqa', hanya menyajikan bahan-bahan segar mulai dari masakan Indonesia, Asia hingga masakan Barat.

    BHM Hospitality yang merupakan group  menaungi Batiqa Hotels menerapkan unsur etnik tradisional dalam setiap hotel yang dibangun. 

    Saat ini Batiqa Hotels berada di 8 kota, yaitu Jayapura, Surabaya, Lampung, Pekanbaru, Palembang, Jababeka, Cirebon, dan Karawang, serta dalam tahap pembangunan di Jember. [yoz]
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +