• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Insiden Jurnalis Karawang Dengan Pengelola Brotherhood Berakhir Damai

    Kamis, 27 Januari 2022

    Foto : Istimewa

    KarawangNews.com, KARAWANG - Insiden kecil yang sempat terjadi antara jurnalis media online bacaklik.com, Rizki, dengan pengelola Cafe Brotherhood pada Kamis, (27/01/2021) dini hari tadi berakhir damai.

    Diwawancara KarawangNews pasca mediasi, Owner Brotherhood Cafe Yohanes menerangkan, soal permasalahan yang terjadi sudah diselesaikan oleh pihaknya secara kekeluargaan. Antara dirinya dan Rizki setelah melakukan klarifikasi, sudah sepakat untuk berdamai.

    "Ini hanya salah paham saja, dari pihak Rizki sudah meminta maaf dan dari pihak kami, dari pihak cafe pun sudah meminta maaf," ujar Yohanes saat ditemui, Kamis (27/01/2022).

    Ia menjelaskan soal perdamaian dirinya dengan Rizki, disaksikan juga oleh Ketua Forum Jurnalis Karawang (FJK) Rudi Setiawan, serta perwakilan dari pihak TNI - Polri.

    "Permasalahan ini, sudah kita selesaikan secara kekeluargaan dan disaksikan juga oleh bapak pembina pak Zainal dan pak Fuad," ucapnya lagi.

    Dikatakan Yohanes, kejadian tadi malam murni merupakan spontanitas, akibat kesalahpahaman yang membuat tensi sempat meninggi dan berujung keributan kecil.

    "Spontanitas, saling bersenggolan karena memisahkan. Dan semua rekaman CCTV sudah disaksikan baik dari bapak pembina, Rizki dan rekan - rekan semua gak ada pemukulan hanya senggol- senggolan," jelasnya.

    Ditempat yang sama, Babinsa Desa Sukamakmur, Kecamatan Telukjambe Timur, Serma Zainal HM didampingi Bhabinkamtibmas Aipda Fuad PR, mengapresiasi perdamaian Rizki dengan Yohanes pengelola Cafe Brotherhood.

    "Kejadian tadi malam sudah kita selesaikan secara kekeluargaan. Jadi kesimpulannya hanya sekedar insiden salah paham. Dan kami dari TNI - Polri mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya," tandas Zainal. [yoz]
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +