• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolres Karawang Pimpin Apel Patroli Gabungan Skala Besar Kamtibmas

    Senin, 31 Januari 2022


    KarawangNews.com, KARAWANG – Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, pimpin pelaksanaan apel kesiapan Patroli gabungan skala Besar di wilayah Kabupaten Karawang, Sabtu malam (29/01/2022) kemarin, di Lapangan Apel Mako Polres Karawang.

    Dalam apel tersebut, Kapolres didampingi Danyon PR 305 Mayor Inf. Ardiansyah. Dihadiri juga oleh Wakapolres Karawang Kompol Ahmad Faizal Pasaribu, PJU Polres Karawang dan Wadanyon 305,  beserta jajaran.

    "Terimakasih atas kehadiran rekan-rekan semuanya baik dari anggota Polres Karawang maupun anggota TNI serta semua yang hadir dalam kesempatan malam ini,  momen seperti ini harus kita lestarikan dan gelorakan karena kita merupakan pilar untuk menjaga keutuhan NKRI," kata Kapolres dalam sambutannya.

    Apel tersebut diikuti personil Kodim 1 SST Kodim 0604 Karawang, 1 SST Yonif Para Raider 305, 1 SST Sat Lantas Polres Karawang, 1 SST Squad Maung Karawang, 1 SST Polsek Jajaran Polres Karawang, 1 SST Sat Pol PP. 1 SST Dishub, 1 Unit Resmob, 1 Unit Sat Reskrim Polres Karawang, dan 1 Unit Sat Intelkam Polres

    Kapolres Karawang terus berupaya menjalankan atensi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang menekankan pentingnya meningkatkan sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri dalam rangka memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dengan cara mengimplementasikan melalui kegiatan yang hari ini digelar Kapolres yaitu Patroli Skala Besar demi menciptakan kondusifitas di wilayah Karawang.

    "Kita laksanakan kegiatan patroli gabungan skala besar ini atas intruksi dari Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si, dengan tujuan adalah untuk menciptakan Harkamtibmas dan memberikan rasa nyaman bagi masyarakat di wilayah Karawang," ungkap Aldi.

    Lebih lanjut, disampaikan Kapolres, dalam patroli gabungan tersebut. Kehadiran Danyon, Dandim beserta jajarannya sangat membantu tugas Kepolisian dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah Karawang.

    Dalam kesempatan yang sama, Danyon PR 305 Mayor Inf. Ardiansyah mengatakan, pihaknya merasa terhormat karena dapat ikut dalam patroli gabungan seperti ini.

    "Merupakan kewajiban untuk kami ikut membantu kepolisian dalam menjalankan tugasnya demi terciptanya Kamtibmas," ujar Danyon.

    Terakhir, Danyon menegaskan untuk diberikan penekanan supaya tetap solid, saling bersinergi melakukan Patroli Gabungan skala besar di wilayah hukum Polres Karawang. [rls/yoz]
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +