• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pede Menang di 2024, Gerindra Karawang Akan Siapkan Calon Bupati dan Wakil Bupati

    Selasa, 28 Desember 2021


    KarawangNews, KARAWANG - Menyongsong Pemilihan Umum (Pemilu) di Tahun 2024, Gerindra Karawang kembali panaskan mesin partai dengan menggelar Rapat Konsolidasi Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) di Kantor DPC, pada Sabtu (25/12/2021) kemarin. 

    Ketua DPC Gerindra, Ajang Sopandi saat diwawancara awak media mengatakan untuk memenangkan Pemilu 2024 dan kembali mengusung ketua umum partai, Prabowo Subianto sebagai calon presiden. Sejak jauh-jauh hari, Gerindra Karawang sudah harus mempersiapkan tim Bappilu yang solid, untuk segera turun ke grassroot mensosialisasikan program-program unggulan partai kedepan. 

    "Setelah terbentuknya Bappilu, ini harus jalan sampai ke akar rumput, sampai kepada masyarakat, menyampaikan program-program Gerindra agar bisa meraih hati masyarakat," kata Ajang. 

    Lebih lanjut, Ajang menjelaskan dalam waktu dekat setelah kegiatan rapat Bappilu ini, DPC Gerindra Karawang akan segera melakukan penjaringan serta rekruitmen calon anggota legislatif untuk Pemilu 2024. Dan disinggung soal persiapan mengusung kader internal partai dalam kontestasi Pilkada yang digelar berbarengan dengan Pemilu 2024. 

    Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Karawang ini pede dan optimis, Gerindra Karawang mampu memajukan kader-kader sendiri, yang potensial dan mempunyai popularitas serta elektabilitas yang cukup untuk bisa menang sebagai calon bupati atau wakil bupati Karawang di Pemilu 2024. 

    "Insya Allah, untuk Pilkada Gerindra tidak akan melakukan penjaringan. Kita akan segera melakukan rapat internal, untuk menyiapkan kader-kader Gerindra untuk maju di 2024," tandasnya. [yoz]
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +