• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Banyak Ruangan Rusak, Gedung Pemda II Akan Direhab

    Minggu, 26 Desember 2021


    KarawangNews.com, KARAWANG - Gedung Pemda II yang kini ditempati Dinas Penanaman modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPT), Dinas Perhubungan, dan Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (PRKP) Kabupaten Karawang akan direhab di Tahun 2022 dengan anggaran sebesar 2 milyar. 

    Padahal, gedung tersebut baru ditempati awal tahun 2020 kemarin. Namun, kini sudah banyak ruangan yang rusak berat terutama bagian atas atau di lantai 4. 

    Sebelumnya, lantai 4 akan ditempati oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Karawang. Namun, belum juga ditempati, berdasarkan pantauan di lapangan ternyata sudah banyak plafon yang rusak bahkan ambruk. 

    Saat diwawancara, Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Karawang, H. Endang Sodikin menjelaskan lantai 4 yang diperuntukkan untuk Diskominfo dan dinas-dinas yang lainnya, akan ada perbaikan gedung dengan anggaran 2 milyar. 

    "Gedung kominfo itu tahun 2022 bersama dinas-dinas yang lain berada di gedung Pemda II. Kita sudah sampaikan ya, ini akan ada pemeliharaan sebesar dua milyar untuk keseluruhan dari setiap lantai yang bermasalah tempat-tempat itu akan diselesaikan," kata pria yang karib dipanggil HES ini, Sabtu (25/12/21).

    Dalam proses perbaikan, secara tegas HES akan mengawal dari awal sampai selesai agar pengerjaannya menghasilkan output yang optimal. 

    "Kami akan terus kawal itu agar keberadaan anggaran ini terealisasi secara optimal sehingga pelayanan tidak terkendala," ungkapnya. [yoz]
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru