• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Lili Gozali Ajak Segenap Kader Partai Sukseskan Muscab PPP

    Jumat, 15 Oktober 2021


    KarawangNews.com - Salah seorang kandidat sekretaris DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Karawang, Lili Gozali mengucapkan terima kasih pada rekan-rekan Pengurus Harian yang telah memberikan semangat secara moral dan politik. Sehingga, diakomodirnya para kandidat sekretaris DPC PPP Karawang yang berniat maju sebagai calon dapat diketahui publik melalui berbagai media online.

    Meskipun mekanisme Musyawarah Cabang DPC PPP Karawang tidak seperti sebelumnya, secara one man one vote. Semua kader PPP yang berminat mencalonkan diri sebagai sekretaris, diakomodir secara politik oleh DPC PPP Karawang.

    "Alhamdulillah, nama saya masuk salah satunya yang diakomodir, sebagai salah satu calon sekretaris DPC PPP Karawang jelang Muscab PPP Karawang," ungkapnya pada KarawangNews, Jum'at (15/10/2021).

    Lili Gozali mengajak seluruh kader dan fungsionaris partai agar mensukseskan Muscab DPC PPP Karawang yang akan digelar Sabtu, (16/10) besok di Aula RM Sindang Reret.

    "Mari sukseskan Muscab PPP Karawang, agar berjalan lancar dan kondusif. Sehingga, hajat politik para kader PPP Karawang setiap lima tahun sekali, menghasilkan keputusan politik untuk kemajuan partai dan ikut berperan membangun demokrasi di Kabupaten Karawang,"ujarnya.

    Kedepannya, kata Lili Gozali, semua Kader dan fungsionaris partai di berbagai tingkatan agar sama-sama membesarkan PPP di Kabupaten Karawang.

    "Mari besarkan PPP di Kabupaten Karawang. Apalagi di Pemilu 2024 nanti, diprediksi konstelasi politik penuh dengan daya saing ketat. Oleh karena itu, mesin politik partai berlambang Ka'bah harus kuat dan meraih suara signifikan di Pemilu 2024 mendatang," tuturnya. [yoz]
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +