• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dinamika Internal Memanas Menjelang Muscab, Ketua AMK Buka Suara

    Jumat, 15 Oktober 2021


    KarawangNews.com - Menjelang Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Karawang yang akan dilaksanakan Sabtu, (16/10/2021) besok. Ketua Angkatan Muda Kabah (AMK) PPP Karawang, Asep Yakub Baehaqy buka suara.

    Dikatakan olehnya kepada siapapun yang terpilih nanti di Muscab PPP Karawang agar bisa menjalankan amanah sebagai formateur dengan baik dan benar. Menyikapi tensi yang semakin memanas terkait dinamika calon sekretaris DPC PPP periode kedepan, Asep berpesan agar jangan sampai terjadi tsunami politik akibat salah menentukan kepengurusan.

    "Jangan sampai formateur salah memilih yang akan menjadi pengurus nantinya agar tidak terjadi tsunami politik di kubu PPP Kab. Karawang," terangnya dalam press release-nya, Kamis (14/10/2021).

    Ia harapkan agar dalam penyusunan 'kabinet' PPP periode mendatang, segenap formatuer dalam mengambil keputusan menggunakan akal cerdas dan pikiran jernih untuk kebesaran dan kejayaan partai.

    "Kedepan pertarungan akan lebih hebat, pertarungan dengan partai-partai lain juga akan lebih dahsyat, makanya formula yang terbaik, kecerdasan berfikir dan merumuskan strategi-strategi dari kepengurusan DPC yang akan datang sangat menentukan arah dan kebijakan politik dimasa yang akan datang," tuturnya.

    Diketahui, beberapa nama kandidat sekretaris DPC PPP Karawang sendiri yang mencuat ke permukaan diantaranya, Lili Gozali, Sony Abdul Hoer Musonif, Yani dan Rudi Nizar. [de]


    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +