• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Unsika dan Rumah Sakit Kerjasama Dirikan Fakultas Kedokteran

    Minggu, 02 Mei 2021

    KARAWANG, KarawangNews.com - Universitas Singaperbangsa Karawang (Unsika) melaksanakan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dan Rumah Sakit Paru Karawang, Jum'at (30/4/2021) sore di Hotel Resinda.

    Perjanjian kerja sama ini untuk membentuk kemitraan pada bidang pengembangan, pelaksanaan dan peningkatan mutu pendidikan kedokteran, terutama pada Fakultas Kedokteran yang akan didirikan Unsika.

    Penandatanganan kerjasama dilakukan Rektor Unsika, Prof. Dr. Sri Mulyani, Direktur RSUD dr. Endang Suryadi, Direktur RS Paru dr. Hj. Annisah dan Bupati Karawang, dr. Cellica Nurachadiana.

    Perjanjian kerjasama ini berisi tentang saling support antara Unsika, RSUD, RS Paru dan Pemkab Karawang, dalam penyelenggaraan Fakultas Kedokteran Unsika kedepan.

    Perjanjian kerjasama yang ditandatangin adalah pemanfaatan bersama fasiltas dan sarana yang dimiliki oleh para pihak yang bekerjasama, yaitu fasilitas yang dimiliki rumah sakit dan fasilitas Fakultas Kedokteran Unsika.

    Tak hanya itu, perjanjian kerjasama ini juga berisi tentang kerjasama dalam proses pengajaran, pengembangan ilmu kedokteran dan juga pengabdian kepada masyarakat.

    Hal ini juga untuk menunjukkan prestasi-prestasi yang telah diraih Unsika, seperti peringkat prestasi mahasiswa, peringkat klasterisasi perguruan tinggi dan peringkat penelitian dosen. [rls/spn]
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru