Iklan



May Day, BP Jamsostek Bagikan Paket Sembako

Senin, 03 Mei 2021


KARAWANG, KarawangNews.com
- Di Hari Buruh Internasional (May Day), Sabtu (1/5/2021), BPJS Ketenagakerjaan (BP Jamsostek) Karawang membagikan paket sembako kepada seluruh serikat buruh se-Kabupaten Karawang di Kantor BP Jamsostek, Jalan Surotokunto, Karawang.


Secara seimbolis, Kepala Kantor Cabang BP Jamsostek Karawang, Novias Dewo Santoso, memberikan paket sembako tersebut kepada masing-masing perwakilan serikat pekerja.


Serikat buruh tersebut diantaranya, KSPSI, FSP LEM SPSI, FSP KEP SPSI, PC FSP TSK SPSI, PC FSP RTMM SPSI, KC FSPMI, PC SP-SPL SPMI, PC SP-AI SPMI, PC SP-AMK SPMI, PC SP-EE SPMI, DPC PPMI, FSPEK KASBI, 


Federasi SERBUK Indonesia, DPC FSP Singaperbangsa Kabupaten Karawang, DPC KSPN, FSPK-KSNusantara, DPC K-SARBUMUSI, KP DPC GSBI dan DPC SPN. 


Kata Novias Dewo Santoso, penyaluran paket sembako kepada pekerja di Hari Buruh Internasional di masa pandemi Covid-19 ini merupakan momentum peningkatan layanan dan manfaat kepada pekerja. 


"Peningkatan manfaat ini merupakan komitmen nyata kami untuk tumbuh bersama pekerja, dalam menjamin kesejahteraan pekerja dan keluarganya," kata Novias Dewo.


Pada momentum May Day ini, sambungnya, BP Jamsostek akan terus meningkatkan sinergi bersama serikat pekerja dalam memperjuangkan pemenuhan hak jaminan sosial bagi tenaga kerja.


“Semoga bantuan paket sembako kepada pekerja ini dapat bermanfaat dan memberikan keringanan di tengah pandemi Covid-19," jelasnya. [rls/spn]


Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


Dari Abu Hurairah radhiallahu 'anhu., Nabi SAW bersabda: “Barang siapa yang melaksanakan puasa Ramadhan dengan keimanan dan keikhlasan, maka diampuni dosanya yang telah berlalu”. (Hadis Shahih, riwayat al-Bukhari: 37 dan Muslim: 1266).

Berita Terbaru

lingkungan

+