Iklan



Wakil Bupati Beri Bantuan Sosial kepada Lansia di Batujaya

Senin, 03 Mei 2021

BATUJAYA, KarawangNews.com - Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh memberikan bantuan sosial Corporate Social Responsibility (CSR) kepada orang tua lanjut usia (lansia) di Desa Karyamukti, Kecamatan Batujaya, Senin (3/5/2021) siang. 

CSR yang diberikan ini dari PT Jamkrindo dan Ikatan Golf Karawang, bantuan yang diberikan berupa paket sembako dan uang tunai untuk 70 lansia di desa tersebut.

Dikatakan H. Aep Saepuloh, sedikitnya bantuan sosial ini bisa membantu warga setempat di tengah sulitnya ekonomi akibat dampak pandemi Covid-19.

Dia juga berpesan, aparat desa tetap memberikan bantuan-bantuan kepada masyarakat tidak mampu dan lanjut usia ini, untuk tetap menjaga kesejahteraan keluarganya.

Pada pembagian sembako, sebanyak 70 lansia penerima paket bantuan ini diberi kursi dengan jarak duduk masing-masing 1 meter sesuai protokol kesehatan (prokes) Covid-19. [spn]
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


Dari Abu Hurairah radhiallahu 'anhu., Nabi SAW bersabda: “Barang siapa yang melaksanakan puasa Ramadhan dengan keimanan dan keikhlasan, maka diampuni dosanya yang telah berlalu”. (Hadis Shahih, riwayat al-Bukhari: 37 dan Muslim: 1266).

Berita Terbaru

lingkungan

+