• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    NasDem dan Wabup Santuni Yatim di Al Ikhlas

    Kamis, 06 Mei 2021

    KARAWANG, KarawangNews.com - DPD Partai NasDem bersama Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh memberi santunan kepada anak-anak yatim di Pondok Pesantren Al Ikhlas, Tanjungpura, Kecamatan Karawang Barat, Kamis (6/5/2021) sore.

    Ketua DPD Partai NasDem Karawang, Dian Fahrud Jaman mengatakan, santunan ini bentuk syukur kepada Allah SWT atas segala nikmat yang diberikan-Nya. 

    "Di bulan Ramadhan ini, Insya Allah kita akan memperoleh kebaikan Allah SWT, semoga ini semua bisa membantu bagi anak-anak yatim kita," kata Dian.

    Sementara itu, Pimpinan Ponpes Al Ikhlas, KH. Nasehuddin menyampaikan, Ramadhan ini adalah bulan berkah dan penuh rahmat, bulan mulia diturunkannya Al Quran. 

    Dia berharap, wakil bupati dan Partai NasDem berusaha keras mensehaterakan masyarakat, terutama memperhatikan anak-anak yatim dan lembaga keagamaan, sebab ilmu agama merupakan pondasi akhlak yang paling utama dalam kehidupan. [spn]
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +