• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Seblak Mie Glosor, Sensasi 'Seuhah' Dikala Penghujan

    Jumat, 26 Februari 2021


    KARAWANG, KarawangNews.com - Suasana cozy ditengah kota, diiringi senandung gerimis dan alunan lagu fana merah jambu dari fourtwenty. Seakan membikin syahdu suasana Kota Karawang di musim penghujan. 

    Menikmati semangkuk seblak mie, dengan segelas es teh poci sebagai pereda pedas, Karawangnews berteduh di Seblak Jon menunggu hujan reda, pada Jum'at sore hari (26/2/2021).

    Tempat kulineran yang terletak di terazz foodcourt, bilangan ruko sebrang lapang Karangpawitan ini, merupakan salah satu spot favorit para millenial. Dengan menu andalan yaitu Seblak Mie Glosor, tempat ini ramai dikunjungi muda-mudi sejak siang hingga malam hari. 

    Seblak, yang merupakan jajanan khas ini awalnya berasal dari Kota kembang, Bandung, Jawa Barat. Namun, seiring waktu kemudian  menjadi viral dan populer, 2 tahun belakangan menjamur di berbagai tempat di wilayah Karawang. 

    Diracik dari kerupuk, ditambah mie aci dengan bumbu kencur dan sambal pedas. Kemudian ditaburi bawang goreng dan beragam topping, mulai dari cikua, pangsit, telur, dan sayuran ini menjadi makanan yang paling dicari saat musim hujan. Sensasi 'seuhah' meresap kedalam gurihnya kuah mie, seketika menghangatkan perut keroncongan para pecinta pedas di kala kedinginan.

    Dari berbagai menu yang menjadi andalan kafe ini, harga yang ditawarkan sangat terjangkau di kantong anak muda, mulai dari 5 ribuan untuk minuman, dan 10 ribuan untuk makanan. Buka dari jam 10 pagi sampai jam 9 malam, siap-siap rela mengantri bila datang di siang hari. [yoz]
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Dari Abu Hurairah radhiallahu 'anhu., Nabi SAW bersabda: “Barang siapa yang melaksanakan puasa Ramadhan dengan keimanan dan keikhlasan, maka diampuni dosanya yang telah berlalu”. (Hadis Shahih, riwayat al-Bukhari: 37 dan Muslim: 1266).

    Berita Terbaru

    Opini

    +