• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Paska Banjir, Polres Karawang Turunkan Personil Gelar Baksos

    Sabtu, 27 Februari 2021


    KARAWANG – Kasat Binmas Polres Karawang, AKP Iis Puspita., SH.,MH melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) ke lingkungan masyarakat terdampak musibah banjir yang melanda sejumlah desa di Kabupaten Karawang salah satunya di Kelurahan Tanjung Mekar, Karawang Barat pada Jumat (26/2/2021).

    Pasca musibah banjir yang melanda sejumlah wilayah di Kabupaten Karawang mengakibatkan sejumlah warga yang terkena imbas banjir pun beramai-ramai membersihkan lingkungan dan rumah mereka.

    "Meski banjir telah surut namun dilokasi banjir masih menyisakan puing puing dan lumpur yang perlu segera dibersihkan agar tidak menimbulkan penyakit dan juga pemukiman bisa segera normal kembali, dan kegiatan ini juga diharapkan bisa memupuk rasa empati dan perhatian personil Polri terhadap lingkungan di sekitarnya," ujar AKP Iis.

    Kegiatan baksos ini merupakan wujud kepedulian dan empati terhadap korban banjir dari Polres Karawang dengan ikut membantu melaksanakan aksi bersih-bersih tersebut.

    "Sebagai bentuk kepedulian Polres Karawang kepada warga terdampak banjir kami memberikan bantuan logistik berupa amplifier, alquran, sapu, ember, alat pel, dan tempat sampah. Semoga bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban para korban bencana banjir," tuturnya.

    Bantuan diserahkan langsung kepada pengurus DKM Mesjid Al Munawaroh Kelurahan Tanjung Mekar Kecamatan Karawang Barat. Setelah menerima bantuan, pengurus DKM Mesjid Al Munawaoh mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Karawang beserta jajaran atas perhatiannya memberikan bantuan tersebut.

    "Terima kasih, semoga amal ibadah Kapolres Karawang beserta jajarannya, dalam memberikan bantuan kepada korban dapat dibalas oleh Allah Ta'ala," kata perwakilan pengurus. [yoz]
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Dari Abu Hurairah radhiallahu 'anhu., Nabi SAW bersabda: “Barang siapa yang melaksanakan puasa Ramadhan dengan keimanan dan keikhlasan, maka diampuni dosanya yang telah berlalu”. (Hadis Shahih, riwayat al-Bukhari: 37 dan Muslim: 1266).

    Iklan Halaman Depan

    Berita Terbaru

    Opini

    +