• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Prajurit Yonif 305 Partisipasi Donor Darah

    Sabtu, 27 Februari 2021

    KARAWANG, KarawangNews.com - Dalam Rangka memperingati HUT Kostrad ke-60, Prajurit Yonif Para Raider 305/Tengkorak beserta PMI Karawang melaksanakan kegiatan donor darah, Jum'at (26/2/2021).

    Hal tersebut sejalan dengan instruksi dari komando atas untuk melaksanakan kegiatan yang dapat berguna bagi masyarakat sekaligus tetap mempedomani program pemerintah untuk penanganan Covid-19.

    kegiatan donor darah ini diharapkan dapat membantu masyarakat, khususnya bagi ketersediaan/stock darah di PMI Karawang, serta dapat meningkatkan kesadaran prajurit dan masyarakat untuk memiliki rasa kepedulian dan jiwa saling tolong menolong antar sesama.

    Selain Danyonif Para Raider 305/Tengorak , Mayor Inf Fajar Akhirudin, S.I.P., M.Si yang ikut berpartisipasi sebagai pendonor, kegiatan donor tersebut juga dihadiri Asren Kasdivif 1 Kostrad, Kolonel Inf Irwan Harjatmono beserta istri serta anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Yonif PR 305. [rls]

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Dari Abu Hurairah radhiallahu 'anhu., Nabi SAW bersabda: “Barang siapa yang melaksanakan puasa Ramadhan dengan keimanan dan keikhlasan, maka diampuni dosanya yang telah berlalu”. (Hadis Shahih, riwayat al-Bukhari: 37 dan Muslim: 1266).

    Iklan Halaman Depan

    Berita Terbaru

    Opini

    +