• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sri Mulyani: Saya Ingin Mewujudkan Unsika Inovatif

    Senin, 15 Juni 2020

    KarawangNews.com - Rektor Universitas Singaperbangsa Karawang (Unsika), Sri Mulyani mencanangkan strategi pengembangan implementasi merdeka belajar, yaitu Financial Independance, Innovation, Good University Governance, Unity Diversity dan Respect Heritage yang disingkat FIGUR. 

    Hal itu dikatakannya pada acara serah terima jabatan (Sertijab) kepengurusan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) di Gedung Haji Opon Supandji, Kampus Unsika, Senin (15/6/2020) siang. 

    Dia berharap, kedepannya Unsika mampu menaikkan peringkatnya di antara kampus-kampus lain.

    "Saya ingin mewujudkan Unsika yang inovatif, kompetitifdan unggul melalui kerja tangkas, kerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas," ucapnya, di hadapan jajaran rektorat dan Ormawa Unsika.

    Dia meminta, semua ruangan harus memasang 'tag line' kerja tangkas, kerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas. Selain itu, dia ingin menjadi ibu bagi seluruh civitas mahasiswa dan dosen, juga bagi tenaga pendidik Unsika. [bim]

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru