• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sabtu Besok, Mall di Galuh Mas Buka Lagi

    Selasa, 16 Juni 2020

    KarawangNews.com - Mall di Galuh Mas Karawang akan kembali buka Sabtu (20/6/2020) besok, pihak mall sudah mempersiapkan protokol kesehatan bagi pengunjung untuk mencegah penyebaran Covid-19.

    Manajer Markom, Fandy Aditya menjelaskan, pengunjung mall langsung disarankan mengikuti protokol kesehatan, diantaranya wajib menggunakan masker.

    Transaksi tenant dengan pembeli akan dibatasi tirai, pembayaran tunai tidak langsung serah terima antar tangan, melainkan menggunakan nampan dan untuk restoran makan pun dibatasi jumlah pengunjungnya hingga 50 persen.

    "Persiapan sebelum dibuka, kita akan sosialisasikan hal ini kepada tenant, agar mengikuti protokol kesehatan," jelasnya.

    Mall besar di Galuh Mas ini, diantaranya Karawang Central Plaza (KCP), Technomart, Festive Walk sebelum wabah corona dikunjungi lebih dari lima ribu pengunjung setiap hari, tetap di masa pandemi ini hanya dibatasi dua ribu pengunjung sehari.

    "Buka pun dibatasi, mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB, tidak sampai malam," jelasnya. [spn]

    foto dok, spiritnews
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +