• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kejaksaan dan BPN Bantu Logistik Untuk Korban Banjir Karangligar

    Kamis, 27 Februari 2020
    KARAWANG, KarawangNews.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) dan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Karawang membagikan 1.000 nasi bungkus, 1.000 pampers dan pembalut, termasuk tikar untuk warga korban banjir di Desa Karangligar, Kecamatan Telukjambe Barat, Kamis (27/2/2020) siang.

    Bantuan itu diberikan langsung ke warga yang terkena dampak banjir di Desa Karangligar, termasuk Desa Purwadana di kecamatan yang sama. Kapala Kajari, Rohayatie bersama Kepala BPN, Fitriyani Hasibuan meninjau banjir langsung ke rumah warga yang sedang membersihkan lumpur sisa banjir, setelah air mulai surut di beberapa titik.

    "Kita bawa makanan ringan termasuk untuk bayi, kita bawa kebutuhan warga yang kena banjir di sini," kata Rohayatie.

    Diketahui, tak lama setelah surut dari banjir sepekan lalu, Desa Karangligar kembali kebanjiran pada Senin (24/2/2020) malam, banjir disebabkan meluapnya Sungai Cibeet dan Sungai Citarum, ditambah hujan deras.

    Hingga bantuan ini diturunkan, banjir di desa tersebut mulai surut, sementara warga sibuk membersihkan sisa endapan lumpur air banjir yang masuk ke rumah. (spn)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru