• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    BJB Bantu Rp50 Juta Untuk Logistik Banjir di Karawang

    Kamis, 27 Februari 2020
    KARAWANG, KarawangNews.com - Bank Jabar Banten (BJB) Cabang Karawang memberi bantuan untuk logistik korban banjir di Karawang sebesar Rp50 juta, dana tersebut diserahkan Manager BJB, Arfandi kepada Sekda Karawang, Acep Jamhuri, Kamis (27/2/2020) siang di Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Karawang.

    Dijelaskan Arfandi, bantuan kemanusiaan ini untuk membantu para korban banjir yang masih memerlukan logistik, dia harap bisa digunakan oleh BPBD untuk mensuport kebutuhan warga yang kena dampak banjir.

    "Bantun ini kita serahkan untuk meringankan beban para korban banjir," ucapnya.

    Dikatakan Acep Jamhuri, BPBD telah menyiapkan 9 ribu bungkus nasi setiap hari yang dibagikan ke sejumlah titik daerah banjir di Kabupaten Karawang, makanan tersebut dimasak di kantor BPBD dan ditambah satu dapur umum yang didirikan di Desa Karangligar.

    "Kita juga dapat bantuan 13 ton beras dari Bulog, semua bantuan ini akan kita distribusikan kepada semua korban banjir," ucapnya.

    Kata Acep, penanganan banjir terus dilakukan oleh Pemkab Karawang, juga dukungan dari perusahaan BUMN dan swasta, termasuk relawan. (spn)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


     “Ya Allah, janganlah Kau jadikan bulan Ramadhan ini sebagai bulan Ramadhan terakhir dalam hidupku. Jika Engkau menjadikannya sebagai Ramadhan terakhirku, maka jadikanlah aku sebagai orang yang Engkau sayangi,”

    Berita Terbaru

    Opini

    +