• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jimmy dan Gina Dapat Restu Ketua DPD Gerindra Jawa Barat

    Kamis, 30 Januari 2020
    KARAWANG, KarawangNews.com - Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari (Jimmy) dan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Hj. Gina Fadlia Swara mendapat restu sebagai kandidat pasangan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati dari Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat.

    Ini dikemukakan Taufik Hidayat pada acara peletakan batu pertama pembangunan kantor baru DPC Partai Gerindra Karawang, Kamis (30/1/2020). Dia berpesan langsung kepada Gina, agar putri mantan Bupati Karawang, H. Ade Swara ini jadi jagoannya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang tahun 2020 ini.

    "Saya berharap teh Gina dan Kang Jimmy bersatu di Pilkada Karawang. Jadi pemimpin itu harus amanah, harus melayani masyarakat, bukan untuk dilayani," kata Taufik Hidayat.

    Pada acara peletakan batu pertama tersebut, Jimmy menyuapi Gina setelah melakukan potong tumpeng. 

    Sebelumnya, Gina dan Jimmy pernah bertemu dan membahas terkait pembangunan Kabupaten Karawang kedepan, saat itu keduanya menyatakan saling mendukung di Pilkada tahun ini, meski Gina belum memiliki rekomendasi dari partainya untuk berdampingan dengan Jimmy. (bob/spn)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru