• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Zico Extrada Jabat Kasi Intel Kajari Karawang

    Rabu, 29 Januari 2020
    KARAWANG, KarawangNews.com - Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri (Kejari) Karawang yang sebelumnya dijabat Faisal Bustami Makki, SH digantikan oleh Zico Extrada SH, MH, serah terima jabatan dan pisah sambut ini dilaksanakan di aula Kejari Karawang, Rabu (29/1/2020) siang.

    Faisal Bustami Makki telah menjabat selama 1 tahun 11 bulan di Kejari Karawang dan pindah tugas sebagai Kasi Barang Bukti Kejari Bojonegoro. Sedangkan Zico Extrada sebelumnya memegang jabatan Kasi Barang Bukti di Kejari Pandeglang.

    Selain serah terima jabatan tersebut, juga pelepasan Jaksa Fungsional Kejaksaan Negeri Karawang, Akhmad Fakhri, SH ke Kasi Barang Bukti di Kejari Pandeglang, Banten.

    Sementara itu, Kepala Kejari Karawang, Hj. Rohayatie menyampaikan, Kepala Seksi Intelijen harus bersinergi dengan bidang lain di lingkungan Kajari. Dia menegaskan, Kajari Karawang bertekad menciptakan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) juga menjadi Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

    "Tugas Kasi Intelejen sangat vital, karena merupakan garda terdepan institusi Kejaksaan," ucapnya. (spn)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +