• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Beli Air Mineral Botol di Alfamart, Karyawan SPBU Ini Dapat Hadiah Motor Mio

    Jumat, 18 Oktober 2019
    KARAWANG, KarawangNews.com - Seorang karyawan SPBU di KIIC Karawang mendapatkan doorprize sepeda motor Yamaha Mio dari Alfamart, setelah dia membayar dua botol air mineral di kasir mini market tersebut, Kamis (17/10/2019) siang.

    "Ternyata saya memenangkan sepeda motor Mio. Saya tak menyangka bisa dapat hadiah motor," ungkap Rifqi Hilmiawan (22), kaget mendapat hadiah motor baru.

    Rifki memang sering belanja ke Alfamart ini, hadiah motor ini dari Program Belanja Ngacir Alfamart, hadiah ini keluar dari struk belanja konsumen dengan tercantum hadiah di dalamnya.

    Diketahui, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, pengelola jaringan ritel minimarket Alfamart menggelar Program Belanja Ngacir dengan hadiah 1 unit sepeda motor Mio setiap hari dan 1 unit sepeda motor NMax setiap minggu.

    Branch Manager Alfamart Karawang, Agus Tri Susanto mengungkapkan, untuk mengikuti program Belanja Ngacir caranya cukup mudah. Pelanggan hanya belanja di Alfamart dengan nilai berapa pun, kemudian lihat struk belanja.

    Bagi pelanggan Alfamart masih ada kesempatan mendapatkan hadiah pada promo dan program belanja di Alfamart. (rls/spn)



    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru