• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PPLII Dibentuk Meminimalisir Rebutan Limbah Industri di Karawang

    Selasa, 10 September 2019
    KARAWANG, KarawangNews.com - Perkumpulan Pengusaha Limbah Industri Indonesia (PPLII) Karawang berupaya meminimalisir rebutan limbah bernilai ekonomis dari industri-industri, PPLII akan menjadi penengah bagi pelaku industri, pengusaha limbah dan masyarakat.

    Hal ini disampaikan Sekretaris PPLII, H. Wardi, usai ceremoni pengukuhan pengurus PPLII Karawang, Senin (9/9/2019) di Lebak Sari Indah, Karawang. Melalui PPLII ini, dia berharap semua pengusaha limbah bersatu.

    "Mulai sekarang ke depan, kami berharap PPLII menjadi pemersatu atau wadah buat kami saling menjaga silaturahmi," kata Wardi.

    Pengukuhan PPLII dibacakan Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Karawang, Wawan Setiawan dihadapan para pengurus. Pada periode ini, Ketua PLLII dijabat oleh H. Ali Mukaddas Said.

    Sementara, anggota PPLII Karawang sebanyak 150 orang yang terdiri dari para pengusaha limbah industri di Karawang. (spn)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +