• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pertamina Bagi Suvenir Kepada Konsumen di SPBU Karawang

    Sabtu, 07 September 2019

    KARAWANG, KarawangNews.com -Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setianya, bersamaan pada momen Hari Pelanggan Nasional hari ini, Kamis (4/9/219), PT Pertamina memberikan suvenir eksklusif kepada pengguna aplikasi Link Aja untuk pembayaran Pertamax Series dan Dex Series, serta Bright Gas di SPBU Karawang.

    Sales Area Manajer (SAM) PT Pertamina Area Purwasuka, Teuku Desky Arifin menjelaskan, kegiatan 'Pertamina Menyapa Pelanggan' ini upaya mendekatkan Pertamina dengan para konsumen setia Pertamina, yaitu memberi apresiasi kejutan suvenir saat melakukan transaksi di SPBU.

    "Ini mencerminkan bahwa produk Pertamina dinilai memiliki kualitas sehingga dipercaya oleh masyarakat. Ini merupakan salah satu peran perusahaan, yakni acceptability atau penerimaan produk," jelasnya.

    Melalui kegiatan ini, Pertamina terus mendorong masyarakat untuk menggunakan BBM kualitas lebih baik dan ramah lingkungan, yakni Pertamax Series dan Dex Series.

    Untuk memperkuat pelayanannya, Pertamina telah menerapkan sistem digital pada SPBU-SPBU di wilayah Jabodetabek. Digitalisasi SPBU dilakukan untuk monitoring data transaksi dan stok SPBU yang lebih real time.

    Bersamaan dengan rangkaian Hari Pelanggan ini, Pertamina MOR III juga memberikan apresiasi kepada pelanggan setia Bright Gas 5,5 Kg dan 12 Kg, di 14 Kota di wilayah DKI Jakarta, Banten, dan Jawa Barat.

    Sebanyak 26 pengusaha di bidang usaha kuliner mikro dan UKM, restoran, serta usaha laundry, memperoleh apresiasi dari Pertamina berupa plakat apresiasi serta pengisian ulang Bright Gas gratis selama satu tahun atau setara 1 tabung Bright Gas 12 Kg/bulan.
     
    Kata Desky Arifin, Bright Gas memiliki keunggulan, karena teknologi valve atau katup pengaman ganda yang berfungsi mengurangi tekanan gas berlebih, sehingga "Bright Gas" dua kali lebih aman dari pada tabung elpiji biasa.

    Produk berkualitas ini juga sudah dilengkapi dengan segel hologram, sehingga isinya lebih terjamin dan konsumen bisa langsung mengetahui apakah tabung elpiji tersebut asli atau tidak.

    Bright Gas dengan warna pink sehingga lebih menarik, Elpiji berkualitas ini juga menawarkan kenyamanan, karena mudah dibawa dan pelanggan dapat menikmati layanan pesan antar melalui Contact Pertamina 1 500 000 atau melalui pembelian di outlet dan SPBU terdekat. (rls/spn)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +