• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Warga Tirtajaya Tewas Tersengat Listrik

    Jumat, 14 Mei 2010
     
    BeritaKarawang.com - Seorang warga tewas tersengat listrik usai memperbaiki kabel listrik di rumahnya. Korban bernama Andi Bin Ana (35), warga Dusun Malaka II, RT 08/03, Desa Pisang Sambo, Kecamatan Tirtajaya, Jumat (14/5/2010) pukul 02.00 WIB.
     
     
    Kejadian berawal, ketika lampu di rumah korban 'ngedrop', diduga dia memegang kabel arde yang tertanam di dalam tanah di samping rumahnya. Diketahui, kebiasaan masyarakat setempat mengambil aliran listrik dari rumah tetangganya, mereka tidak membentangkan dua kabel, tapi cuma satu, yaitu kabel positifnya saja, sedangkan kabel negatifnya membuat sendiri dengan menanamkan kabel 'massa' yang ditanam dalam tanah.
     
     
    Namun naas bagi Andi, tangannya tersengat saat memperbaiki kabel 'massa' itu yang masih teraliri strum listrik. Di lokasi kejadian, didekat korban terdapat alat listrik seperti 'tang' dan air segayung yang diduga digunakan untuk memperbaiki listrik rumahnya yang 'ngedrop'. Hingga pukul 09.24 WIB, jasad korban belum dimakamkan. (*)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +