• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kunker Menteri Tidak Diketahui Warga

    Selasa, 04 Mei 2010
     
    BeritaKarawang.com - Kedatangan Menteri Kelautan dan Perikanan, Fadel Muhammad ke Kecamatan Cilebar, Senin (3/5/2010) siang harusnya jadi kesempatan bagi nelayan setempat untuk berkeluh kesah tentang produksi ikan mereka yang beberapa pekan ini mengalami penurunan. Namun, kedatangan menteri itu tidak diketahui warga dan nelayan.
     
     
    Seperti diungkapkan beberapa nelayan di Desa Pusakajaya Utara, Kecamatan Cilebar, mereka mengaku tidak tahu ada menteri datang ke wilayahnya dalam rangka kunjungan kerja soal pemberdayaan mina padi di TPK (Tambak Pandu Karawang) Cilebar.
     
     
    Padahal, warga berharap bisa berkomunikasi langsung dengan menteri, seperti yang pernah dilakukan Menteri Kelautan dan Perikanan sebelumnya, Freddy Numberi ke Cilebar. Saat itu, warga tanya jawab dengan menteri dan DKP (Dinas Kelautan dan Perikanan) yang moderatornya langsung oleh Bupati Karawang, Drs. H. Dadang S. Muchtar.
     
     
    Dalam sambutannya, Fadel Muhammad menjelaskan, kunjungan kerja (kunker) yang dilakukannya ini mendadak. Sehingga, kunjungan ke lokasi BLUPPB juga tidak dapat disertai Gubernur Jawa Barat, Bupati Karawang, Camat Cilebar dan Kepala Desa Pusaka Jaya Utara.
     
     
    Namun demikian, Fredi berpesan supaya Pemda Karawang bisa ikut mensukseskan gerakan mina padi dan terus dikembangkan. (**)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +