• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    AMPB Bekasi Unjuk Rasa ke Kejari Karawang

    Senin, 01 Februari 2010

     
    BeritaKarawang.com - PC (Pengurus Cabang) PMII Bekasi, GMNI Bekasi, Formabes, JAMPER, FSMKD, LP3D Bekasi yang tergabung dalam AMPB (Aliansi Menolak Politisi Busuk) unjuk rasa ke Kejari Karawang, Senin (1/2/2010) pagi. Mereka menuntut Kejari untuk segera melakukan proses penuntutan kepada Saepul Anwar.
     
     
    Dia diduga telah memalsukan surat keterangan hasil pemeriksaan kesehatan (medical check up) yang dibuat RSUD Karawang untuk digunakan sebagai syarat pencalonan legislatif dirinya di Kabupaten Bekasi masa periode 2009-2014. Saepul Anwar dianggap sengaja dan sadar memalsukan surat tersebut untuk kepentingan pribadinya.
     
     
    Dalam aksinya, AMPB menuntut agar Kejari Karawang mempercepat proses persidangan tidak pidana umum yang dilakukan oleh tersangka pembuat dan pengguna yang menggunakan surat keterangan palsu tersebut. Juga, menuntut agar Kajari Karawang melakukan porses penyidikan dan persidangan hingga penuntutan kepada tersangka yang melakukan tindakan pidana umum tersebut secara transaran.
     
     
    Aksi mereka berakhir pukul 11.56 WIB. (*)
     
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +