• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    TKW Meninggal di Arab, Jenazahnya Belum Dipulangkan

    Minggu, 31 Januari 2010
    BeritaKarawang.com - Seorang TKW asal Dusun Pulo Harapan RT 05/02, Desa Kampung Sawah, Kecamatan Jayakerta, Narmah meninggal di tempat kerjanya Arab Saudi. Pihak keluarga baru mengetahui korban meninggal pada minggu ini, padahal korban sudah dinyatakan meninggal sejak Bulan Puasa, yaitu sekitar 6 lalu. Hingga kini, jasadnya belum diterima pihak keluarga.
     
    Kabar itu diberikan pihak yang memberangkatkan korban ke Arab Saudi kepada keluarganya di Kampung Sawah. Seperti dijelaskan suami korban, Hasan (49), Minggu (31/1/2010), hingga kini belum ada kejelasan dari perusahaan yang merekrutnya, penyebab istrinya meninggal di luar negeri. Bahkan, hingga kini jasad istrinya ini belum diantarkan ke tanah air dan belum diterima pihak keluarga.
     
    Kata Hasan, dia dan keluarganya meminta supaya jenazah istrinya bisa dipulangkan untuk dikebumikan di kampung halaman. "Saya harap perwakilan pemerintah Indonesia bisa membantu supaya jenazah istri saya bisa dipulangkan," ungkapnya.
     
     
    Kendati demikian, sudah tiga hari ini keluarga korban melakukan Tahlilan untuk mendoakan almarhum. Dan masih tampak kesedihan pada raut wajah suami korban juga keluarganya saat mereka mengenang korban semasa hidupnya. (*)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +