• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Karda Gandeng Cabub dari Birokrat

    Rabu, 13 Januari 2010

    Karda dan Sofyan
     
     
    BeritaKarawang.com - PDI Perjuangan Karawang akan mengajukan paket pasangan Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) Bupati Karawang 2010 yaitu Ketua DPC PDI Perjuangan Karda Wiranata untuk bupati periode 2010-2015 dan wakil bupatinya dari Kepala Dinas Cipta Karya dan Bina Marga Kodya Bekasi Agus Sofyan.
     
    Dijelaskan Karda, Rabu (13/1/2010) pukul 16.00 WIB, pasangan yang akan mendampinginya sebagai calon bupati ini tetap mengacu pada ijin DPP PDI Perjuangan. Deklarasi cabub dan cawabub partai ini akan dilaksanakan pertengahan Februari 2010 mendatang.
     
    "Kita sudah 'deal' dan tinggal menunggu keputusan partai, karena semua ini ditentukan DPP PDI Perjuangan, apakah paket ini disetujui atau tidak oleh DPP," ujarnya.
     
    Diakuinya, terlepas apakah Sofyan sebagai putra daerah atau bukan, yang penting dia mau berbakti terhadap Karawang. Duet pasangan ini diyakini Karda akan mampu menata Pemda Karawang, terlebih Karda berpengalaman sebagai wakil rakyat selama beberapa periode ini dan Sofyan pun dari birokrasi pemerintahan di Bekasi.
     
    "Semua mendukung saya jadi Karawang 1 (Bupati Karawang, red). Kita sudah solid dengan Agus Sofyan, kecuali partai memutuskan lain, apakah saya yang dieliminir atau Agus Sofyan," jelasnya. (*)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +