• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sejumlah PKL Dengklok Hentikan Jualan

    Rabu, 13 Januari 2010

    BeritaKarawang.com - Takut dibongkar paksa, 10 dari 50-an lapak PKL (Pedagang Kaki Lima) di sepanjang saluran irigasi KW 14-15 Rengasdengklok mengosongkan lapak mereka sendiri, Rabu (13/1/2010) pagi.
     
    "Kami khawatir agenda penertiban Satpol PP Karawang dilaksanakan hari ini, dari pada repot, kami sengaja mengosongkan lapak usaha," kata seorang pedagang, Asep Cahyadi, siang ini pukul 10.53 WIB.
     
    Pengosongan lapak ini, lanjutnya, sangat mempengaruhi usahanya, karena seharian tidak jualan. Jika dua hari ini Satpol PP Karawang tidak turun, pedagang menyatakan akan bertahap mengisi kembali lapak mereka. "Kami bingung, kalau belanja, nanti takut digusur, tapi kalau tidak belanja dan jualan kami tidak mendapat penghasilan," jelasnya.
     
     
    Diketahui, menurut surat edaran Satpol PP Kecamatan Rengasdengklok, diumumkan agar PKL membongkar lapak mereka selambatnya tanggal 13 Januari 2010. Berdasarkan surat edaran itu, pedagang cemas hari ini Satpol PP Kabupaten Karawang akan melakukan pembongkaran. (*)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +