• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Turnamen Basket SMAN 1 Dengklok Dibuka

    Minggu, 08 November 2009

    BeritaKarawang.com - Turnamen basket di SMAN 1 Rengasdengklok adalah untuk mencari bibit unggul. Untuk menumbuh kembangkan jiwa sportifitas dan olahragawan sejak usia sekolah.
     
    Kata Kepala SMAN 1 Rengasdengklok, Drs. H. Tarya Sukmana dalam sambutannya pada open turnamen basket SMAN 1 Rengasdengklok, Sabtu (7/11/2009) pukul 08.35 WIB.
     
    Pada turnamen ini, sebanyak 14 sekolah SMP se-Komisariat Rengasdengklok dan Karawang akan berlaga selama tiga hari memperebutkan piala bergilir SMAN 1 Rengasdengklok. Grand Finalnya akan dilaksanakan Senin (9/11/2009). "Tidak harus menang, yang penting main secara sportif dan silaturahmi," kata Tarya.
     
    Ke 14 SMP putra-putri yang akan berlaga dalam ajang ini diantaranya, SMPN 2 Rengasdengklok, SMPN 1 Karawang, MTs Nurussalam, SMPN 3 Karawang, SMPN 1 Pedes, SMPN 2 Kutawaluya, SMPN 6 Karawang, SMPN 3 Klari, SMPN 2 Tirtajaya, SMPN 1 Rengasdengklok, SMPN 1 Kutawaluya, SMPN 1 Jayakerta, SMPN 1 Cilebar dan MTs Mathlaul Anwar.
     
     
    Turnamen ini diawali pertandingan perdana dari tim putri SMPN 1 Cilebar melawan SMPN 1 Karawang (*)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru