• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Mobil 'Dedek' Tabrak Tiang Listrik

    Sabtu, 07 November 2009

     
    BeritaKarawang.com - Sebuah mobil Suzuki Carry nopol T 8043 R pengangkut 'dedek' nabrak tiang telepon hingga ringsek, beruntung ketiga penumpangnya selamat, bahkan tidak ada yang terluka, Jumat (6/11/2009) pukul 13.30 WIB.
     
    Kejadian di depan kantor Desa Dewisari ini sempat mengagetkan warga setempat akibat suara hantaman keras. Bagian kepala mobil penyok seperti dibelah dua. "Laju mobil lagi santai, tiba-tiba mobil loncat ke kiri dan nabrak," ucap Darkin (27) sopir mobil.
     
    Kata warga Desa Sumur Laban, Kecamatan Tirtajaya ini, dia sering hilir mudik Kutawaluya-Batujaya untuk mengantar 'dedek', baru kali ini dia mengalami nasib naas. Warga setempat yang melihat kejadian mengungkapkan, mobil mengeluarkan kepulan dedak akibat hantaman keras. "Beruntung nabrak tiang listrik, karena kalau tidak ada tiang, mobil itu 'nyebur' ke sungai," celetuk salah satu warga. (*)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru