• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    SMAN 1 Dengklok Siap Mengukuhkan Ketua Ikatan Alumni

    Sabtu, 07 November 2009

    H. Tarya (kanan) dan Ridwan.
     
    BeritaKarawang.com - Secara lisan, Anggota DPR RI Saan Mustopa diakui pihak sekolah sebagai sebagai ketua Ikatan Alumni SMAN 1 Rengasdengklok, tapi belum dikukuhkan oleh semua alumni.
     
    Begitu kata Kepala SMAN 1 Rengasdengklok, Drs. H. Tarya Sukmana didampingi Sekertaris Komite, Drs. H. Ridwan Malik, Jumat (6/11/2009) siang. Ikatan Alumni SMAN 1 Rengasdengklok memang telah digagas oleh Saan Mustopa sejak awal tahun lalu. "Kita tinggal tunggu dari Saan sendiri untuk menentukan waktu pengukuhan dirinya," kata Tarya.
     
    Sementara ini, tidak ada kandidat ketua yang lain, saat ini Saan berada pada posisi tepat, karena sudah banyak memberi sumbangan banyak bagi sekolah, apalagi sekarang dia sebagai anggota DPR RI juga tentunya kepeduliannya akan semakin tinggi.
     
    "Memang setiap alumni harus dihidupkan, jangan hanya mengandalkan dana sekolah dan pemerintah, alumni pun bisa berbuat banyak membangun sekolah. Dan di SMAN 1 Rengasdengklok ini alumninya ingin ditumbuh kembangkan," jelas Tarya.
     
     
    Dijelaskan Ridwan, alumni harus tahu apa yang dibutuhkan sekolahnya. Sekarang ini alumni bukan tidak peduli pada sekolahnya, karena memang tidak dikasih tahu oleh sekolah tentang program sekolah. Ini akibat sekolah tidak mengetahui data base alumni.
     
    "Jika sudah ada ikatan alumni, maka akan sangat mudah bagi sekolah untuk mengetahui data base alumninya," ucapnya. (*)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +