• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kades Kapsul Siap Tanding Kualifikasi Binaraga

    Senin, 16 November 2009

    BeritaKarawang.com - Kades Rengasdengklok Utara, Kecamatan Rengasdengklok, Enin Saputra yang akrab disapa Kapsul akan mengikuti kualifikasi binarga Porda (Pekan Olahraga Daerah) 2010 Bandung kelas 80 kg, pada Sabtu (21/11/2009), lokasinya di gedung Planet Hollywood Jalan Sudirman, Bandung.
     
    Selama persiapan, Kapsul terus memantapkan kedisiplinan latihan, makan, tidur dan istirahat. Binaragawan yang pernah masuk semi final di Porda Bogor tahun 1999 lalu ini mempunyai target masuk 15 besar pada Porda 2010 mendatang, karena untuk pengambilan tiket itu dipilih 15 besar yang bisa masuk Porda, waktunya hanya 7 bulan dari kualifikasi. "Saya bangga jika menang atau kalah bila binarawagannya putra daerah sendiri," ucapnya, Senin (16/11/2009) pukul 15.45 WIB.
     
    Diakuinya, dia seorang pengurus PABSI (Persatuan Angkat Berat dan Besi Seluruh Indonesia) Karawang bagian bimpres (bimbingan prestasi). Jadi selain atlet, dia juga mengurus untuk menyeleksi atlet-atlet binaraga di Kabupaten Karawang. "Perlu diketahui, olah raga ini mahal biayanya, karena dari segi makanan saja 1 banding 3 dengan olah raga lainnya," jelasnya.
     
    Dan yang paling dia banggakan, sebagai atlet binaraga dia mampu membagi waktu dengan jabatannya sebagai kepala desa. Sementara itu, fasilitas fitnes yang dia miliki masih standar. "Hanya dengan disiplin, kita bisa jadi juara," ucapnya.
     
    Di tempat fitnesnya, masih banyak 'dammble' yang terbuat dari coran semen, tapi itu tidak mengurangi semangatnya untuk jadi juara. Justru itu jadi kebanggan jika dia bersama peserta didiknya berhasil sebagai juara. Selain Kapsul, dua peserta didiknya, Asep Bemo pun siap ikut kualifikasi di kelas 65 kg dan Andi Lukman di kelas 60 kg Sabtu besok. (*)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +