• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Lagi, Mayat Tanpa Identitas Terapung di Sungai Dengklok

    Sabtu, 10 Oktober 2009
    RENGASDENGKLOK, RAKA - Lagi, ditemukan mayat tak dikenal di saluran irgasi KW 12, Jumat (9/10) pukul 09.00 WIB di Dusun Bedeng RT 48/10, Kecamatan Rengasdengklok, mayat ini diperkirakan berumur 40 tahun dengan tinggi badan 170 cm, warna kulit sawo matang, berambut gimbal memakai celana pendek warna coklat dan kemeja lengan panjang. Diduga, dia tewas terpeleset saat akan mandi dan tidak bisa berenang.
    Menurut saksi mata, Alinurdin (50) warga Sasak RT 12/05, Desa Amansari Kecamatan Rengasdengklok, sekitar pukul 9.00 WIB dia melihat sosok mayat terapung di irigasi yang tersangkut di pintu air KW 12, Dusun Bedeng, Desa Amansari, karena khawatir terbawa air, akhirnya mayat itu diangkat oleh aparat desa setempat kemudian melaporkan penemuan itu ke Polsek Rengasdengklok.
    Kabar mayat tenggelam di saluran irigasi di Rengasdengklok ini bukan hal biasa, dalam kurun waktu satu bulan sudah beberapa mayat ditemukan terapung di saluran irigasi, diantaranya mayat tanpa identitas. Setelah mayat diidentifikasi oleh anggota Polsek Rengasdengklok, sosok tak dikenal ini di bawa ke RSUD Karawang oleh Tim Identifikasi Polres Karawang.
     
    Sementara itu, Kapolsek Rengasdengklok AKP Muji Harja menghimbau kepada warga masyarakat, jika ada yang kehilangan sanak saudaranya supaya segera melapor ke Polsek Rengasdengklok atau langsung ke RSUD Karawang. (spn)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru