• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Virus Enterpreneur Jadi Pengusaha Sukses

    Sabtu, 10 Oktober 2009
    KARAWANG, RAKA - Dalam seminar 'cara gila jadi pengusaha' yang akan digelar Minggu (11/10) besok pukul 10.00 WIB di RM Siang Malam depan Pemda Karawang, ada virusnya yang cepat menular, virus ini sama seperti penyakit yang membuat pesertanya jadi 'gila' (gigih langsung action).
     
    Virus itu sengaja ditebar seorang enterpreneur, Purdi E. Chandra, owner Primagama. Dia merupakan pembimbing utama seminar-seminar terdahsyat sejak dua tahun ini di Karawang. Cara gila atau gigih langsung action ini akan memberi jalan bagi orang yang ingin mengawali usaha atau pebisnis untuk jadi lebih kaya.
     
    Melalui seminar yang simpel tapi mudah dicerna dan aplikabel ini, peserta diharapkan mendapatkan pola pikir baru (New Mindset) tentang bagaimana memulai usaha bukan dengan uang, bakat, keturunan atau keahlian, apalagi pengalaman, tapi hanya satu modal utamanya, yaitu berani memulai.
     
    Akan banyak tips dan trik yang akan dipaparkan dalam seminar ini, yang bisa jadi panduan memahami dengan mudah bagaimana 'cara gila', tapi masuk akal untuk berani mulai jadi pengusaha. Virus itu diberi nama oleh Purdi 'enterpreneur', jika sudah terjangkit virus ini maka seseorang akan punya pola pikir baru dan berani mengambil langkah yang selama hidupnya belum pernah dilakukan. Menjadi enterpreneur sukses alias jadi pengusaha memang harus lewat seminar 'cara gila jadi pengusaha'.
     
    Seperti diungkapkan pengusaha sukses alumni enterpreneur university, Miming Pangarah, ide-ide bisnis terkadang datang dari seringnya mengikuti pelatihan dan diskusi sesama pengusaha. Bos Indoprint, Offset & Printing Industries asal Bandung ini, telah menambah aset perusahaannya membengkak dari raturan juta hingga puluhan miliar hanya dalam waktu tiga tahun.
     
    Miming yang telah belajar banyak dari Purdi E. Chandra telah memahami bahwa dalam menjalankan bisnis yang lebih tepat adalah bukan berusaha bagaimana agar hutang-hutang menjadi lunas, tapi sebaliknya bagaimana agar bisa mendapatkan hutang yang lebih besar dari hutang tersebut, karena keuntungan bisnis besar akan menutup sendiri hutang yang ada.
     
    Pada seminar ini akan mengubah angan-angan jadi kenyataan, artinya seseorang tidak hanya memiliki niat untuk berbisnis, pikirkan bisnisnya, jenis usahanya dan jalannya, tapi bisa dilakukan secepat mungkin dengan berani tanpa ragu. Miming meyakinkan, bisnis itu tidak mesti pakai uang, yanga penting butuh keberanian.
     
    Tiket seminar besok seharga Rp 150.000/orang, bagi peserta yang membeli hari ini Sabtu (10/10) akan mendapat 1 tiket gratis. Ticket box bisa dipesan di SPEC Karawang Jln. Mangga No. 1, Guro I, depan Pemda Karawang telepon 0267-403233. Pembicara seminarnya Owner Idolmart & Toysmart, Wan Muhamad Hasim bersama pengusaha muda Wingki Waluyo. (spn)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru