• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Warung PSK Digerebek warga

    Rabu, 03 Juni 2009


    *Mucikari Kabur Takut Dikeroyok

    RENGASDENGKLOK – Warung remang-remang di Dusun Bakanjati, Desa Karyasari, Kecamatan Rengasdengklok dibongkar warga setempat, Selasa (2/6), pemilik warung itu langsung kabur takut dikeroyok warga. Aksi pembongkaran ini melibatkan ratusan warga, diantaranya ibu-ibu, remaja, dan anak-anak yang telah geram melihat warung remang-remang tersebut sejak lima bulan lalu. Diakui warga, warung yang berada disamping bendungan KW 12 tersebut kerap dijadikan tempat mesum dan mabuk-mabukan miras.


    Seorang PSK yang berhasil diamankan petugas dari amukan masa menuturkan, warung di pinggi saluran induk Rengasdengklok ini sudah beroperasi selama lima bulan, dia tidak menampik jika warungnya digunakan untuk jualan makanan juga menjadi tempat bisnis prostitusi. Satu warung, lanjutnya dihuni tiga orang, kalau praktek biasanya lebih banyak pada malam hari. warung itu memiliki dua kamar, tarif PSK ini Rp 30 ribu-an. "Pelanggannya banyak, ada sopir maupun warga biasa yang sedang kebelet," ujarnya dengan nada malu.


    Sementara itu, warga setempat, Neneng (45) menyayangkan oknum Pol PP Kecamatan Rengasdengklok kerap mendatangi warung tersebut, bukannya melarang tetapi sepertinya mendapat 'japrem' (jatah preman) sehingga lokasi najis ini tak dijamah hukum dan tidak mendapat tindakan apapun dari aparat keamanan tersebut. "Ya, mereka bukannya menggusur, tapi malah ikut gak bener," ujarnya geram.


    warga mengancam akan membakar warung-warung tersebut apabila sampai tanggal 5 Juni 2009 tidak mau membongkarnya sendiri, karena keberadaannya telah membuat masyarakat gerah jika di tengah kampung mereka ada lokasi prostitusi. Dan setelah melihat rumah itu dibongkar, akhirnya ratusan warga kembali kerumah masing–0masing setelah anggota Polsek Rengasdengklok datang dan mengamankan para PSK, sedangkan mucikarinya kabur sejak awal didatangi ratusan warga setempat.


    Kepala Desa Karyasari, Asur Pudian mengatakan, warung tersebut terpaksa dihancurkan karena tidak sesuai dengan fungsinya sebagai penjual makanan, melainkan untuk tempat mesum. "Sebenarnya keberadaan warung ini sudah lama yakni sekitar dua tahunan. Namun, pemiliknya selalu bergantian. Sekali digerebek, pemiliknya langsung menjual para PSK itu ke orang lain," terang Asur.


    Menanggapi hal ini, Kapolsek Rengasdengklok AKP Muji Harja menegaskan, pihaknya akan selalu memberantas apabila ditemukan perjudian, perdagangan miras dan tempat–tempat mesum yang dapat mengganggu ketentraman dan ketertiban umum. "Ini memang sudah menjadi target operasi pekat," tegasnya. (sigit)

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +