• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dedi: Hanura Optimis JK-Wiranto Menang

    Kamis, 04 Juni 2009
    JAYAKERTA, RAKA - Menjelang pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, di beberapa daerah sudah memulai bentuk tim kampanye untuk pemenangan
    begitu juga Kabupaten Karawang. Partai politik pedukung pun mulai sibuk membentuk tim kampanyenya seperti Partai Golkar yang berkoalisi dengan partai
    Hanura mengusung JK dan Wiranto
     
    Wakil Ketua DPC Hanura Kabupaten Karawang, H. Dedi Kurniadi mengatakan, partainya telah melakukan sosialisasi sejak awal dibentuknya tim kampanye menjelang pemilihan presiden dan wakil presiden, dia optimis jika JK-Wiranto dapat mengungguli kandidat lain, karena pihaknya bersama Partai Golkar telah sepakat untuk memenangkan calon presiden dan wakil presiden.
     

    Menurutnya, JK telah membuktikan keberhasilan membangun negeri ini. Kayakinan Dedi beralasan dia yakin dukungannya bisa unggul. Sedangkan Dedi menyatakan untuk Wiranto sudah tidak perlu diragukan, karena sosok Wiranto sangat adalah pimpinan Hanura yang diidolakannya.
     
     
    Pada Selasa (2/6) kemarin, pembahasan program kerja telah dilaksanakan bertempat di kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang dan telah memutuskan bersama tentang pengesahan susunan personalia Tim Kampanye Pemilu Presiden dan Wakil Presiden tahun 2009-2014. Dilihat, dari komposisi tim kampanye yang ada ini satu bukti bahwa kedua partai benar-benar solid untuk memenangkan Pilpres yang akan di laksanakan pada tanggal 08 Juli 2009 mendatang. (sigit)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +