• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Seminar Cara Gila Jadi Pengusaha

    Jumat, 01 Mei 2009
    oleh Miming Pangarah
     
    KARAWANG, RAKA - Setelah seminar 'Cara Gila Jadi Pengusaha' diperkenalkan Purdi E. Candra beberapa waktu lalu, kini seminar serupa kembali dibuka untuk umum, pembicaranya tak kalah hebat, dia adalah Miming Pangarah, 'the most wanted mentor' Enterpreneur University. Seminar ini bukan hanya sekedar memotivator, tapi benar-benar membuat peserta akan menjadi tergila-gila menjadi pengusaha.
     
    Pada seminar yang akan dikemukakan motivator andal, Miming Pangarah ini, akan membeberkan trik-trik jitu untuk memulai dan menjalankan bisnis agar cepat sukses. Kemudian akan menjelaskan bagaimana cara mengubah hutang menjadi aset. Selain itu, akan memaparkan berbisnis besar hanya dengan modal kartu kredit, trik angunan rumah tanpa resiko, bagaimana membeli ruko tanpa uang, malah mendapat uang.
     
    Hal hebat lainnya yang akan dijelaskan Miming yaitu bagaimana trik hutang besar dalam waktu singkat. Dia juga akan membuka mata peserta seminar untuk mengetahui bagaimana pebisnis sukses selalu memperbesar hutang. Dan tak luput dari seminarnya ini, dia akan mengungkapkan mengapa agunan kita harus sering di 'refinance' atau di ambil alih.
     
    Seminar hebat ini akan digelar Sabtu, 2 Mei 2009 pukul 16.30 WIB hingga selesai, lokasinya di Rumah Makan Simpang Raya, Jalan Ahmad Yani, No. 88, depan Pemda Karawang. Harga tiket Rp 150.000/orang, tapi jika dipesan sebelum hari H atau hari Jumat ini, maka akan mendapatkan dua tiket dari harga tersebut. Untuk pesan tiket, bisa menghubungi hot line 0267-403233 atau 0812 8890 5682.
     
    Pada acara spektakuler ini, akan dikupas tuntas bagaimana buka usaha dengan modal dengkul. Dan mengarahkan peserta yang bingung menghadapi masa pensiun atau takut memulai usaha, juga bagi mereka yang tidak tahu bagaimana cara memulai usaha. Ide-ide Miming ini, merekayasa hutang menjadi baik, bahkan dia telah banyak suskes menaikan omset perusahaan orang lain. Dengan begitu, Miming berpendapat, ide-ide bisnis kadang datang dari seringnya mengikuti pelatihan dan diskusi sesama pengusaha.
     
     
    Pengusaha kaya ini telah memahami, di dalam menjalankan bisnis yang lebih tepat adalah bukan berusaha bagaimana supaya hutang-hutang menjadi lunas, tetapi sebaliknya, bagaimana agar bisa mendapatkan hutang lebih besar dari hutang awal yang telah dimilikinya. Maka, ketika dia hanya memiliki hutang kecil, ia mengaku harus bekerja menjaga toko mati-matian agar bisa menutup tanggungan angsuran bulanan. "Kebalikan dengan sekarang, besarnya bunga yang harus saya bayar per bulan kepada bank kira-kira Rp 60 juta, tapi semua itu bukan saya yang membayar, karena keuntungan bisnis yang berjalan itulah yang menutup sendiri," kata Miming. (spn)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +