• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dedi Kurniadi: Kader Hanura Pantau TPS

    Selasa, 07 April 2009
    "Kami akan berupaya mensejahterakan rakyat jika bisa memenangkan pemilu 2009. Terutama diantaranya dengan sembako murah, membantu para petani, pendidikan dan kesehatan. Selama, masyarakat merasakan hal itu masih kurang diperhatikan, kita akan maksimalkan pembanguna yang sudah ada," kata Wakil Ketua DPC Hanura Kabupaten Karawang, H. Dedi Kurniadi, kepada RAKA, Minggu (5/4) siang.
     
    Lebih lanjut dia menegaskan, saat ini banyak anak lulusan sekolah yang menganggur, padahal banyak perusahaan yang berdiri di kabupaten ini. Dengan adanya wakil rakyat dari Hanura di Kabupaten Karawang ini, akan bisa memperjuangkan kepentingan masyarakat dan menangani segala kesulitannya. "Semua caleg sudah kontrak politik dengan Wiranto dan melaksanakan kontrak politik itu jika diantara kader terpilih untuk duduk di legislatif," ujarnya.
     
    Di Kabupaten Karawang ini, Partai Hanura berusaha mendapatkan suara simpatik masyarakat sebanyak 30 persen. Dengan perolehan suara tersebut, maka Hanura bisa eksis. Dia mengintruksikan pada semua kader untuk memonitoring di semua lokasi TPS (Tempat Pemungutan Suara) dan para kader harus segera melaporkan jika terjadi kecurangan saat pemilihan suara berlangsung. (spn)
     
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +