• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    AKP Ali Akbar: Minggu Tenang, Semua Tenang

    Selasa, 07 April 2009
    "Selama ini kampanye di wilayah utara Karawang berjalan lancar, karena didukung personil yang cukup. Pelanggaran kampanye memang ada, diantaranya soal kampanye satu kendaraan motor bertiga, tidak pakai helm dan duduk banyak yang sengaja duduk di pinggira mobil bak terbuka, tapi selama kampanye berlangsung belum ada kecelakaan," kata AKP Ali Akbar Murad sebagai penanggungjawab pengendalian keamanan wilayah Rengasdengklok, kepada RAKA, kemarin.
     
    Pada minggu tenang ini, pihaknya tetap konsentrasi mengamankan proses Pemilu 2009. Jika ada pelangaran selama minggu tenag atau pada proses pencontrengan nanti, pihkanya akan menindak tegas dan menyerahkan orang atau partai yang dianggap menyalahi peraturan pada Panwaslu Karawang. Selama dua minggu kemarin, pihaknya memantau pengamanan kampanye di wilayah Polsek Rengasdengklok, Polsek Batujaya, Polsek Tirtajaya, Polsek Cibuaya dan Polsek Pedes. Semua itu dalam satu pengawasan Polsek Rengasdengklok.
     
    "Saya harap, pada minggu tenang ini tidak terjadi apapun hingga pelaksanaan pemungutan suara digelar. Kami sudah siagakan personil untuk terus mengamankan Pemilu 2009. Selama beberapa hari kemarin, kami siaga untuk mengawasi empat wilayah polsek yang dibawahi Polsek Rengasdengklok," ujarnya. (spn)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +