PKS Deklarasikan Tiga Kader Terbaik Bakal Calon Bupati Karawang

Banner IDwebhost
KARAWANG, KarawangNews.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Karawang menjagokan tiga kadernya sebagai bakal calon Bupati Karawang untuk periode 2020-2025, ketiganya yaitu H. Aep Syaepuloh seorang pengusaha, Budiwanto anggota DPRD Karawang dan Abdul Hadi Wijaya anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

Deklarasi dilaksanakan di Swiss-Belhotel, Minggu (25/1/2020) sore, ketiga kader itu merupakan jagoan PKS yang direkomendasikan oleh Tim Pemenangan Pilkada Daerah (TPPD) berdasar penilaian Tim Pemenangan Pemilu dan Pilkada Wilayah (TPPW).

Setelah dideklarasikan, ketiganya ditawarkan dan akan terus dikawal hingga bisa berpasangan sebagai calon bupati dan calon wakil bupati, melalui koalisi partai.

Ketua DPD PKS Karawang, Drs. H. Dedi Sudrajat menyampaikan, sudah pasti PKS mentargetkan menang di Pilkada tahun 2020 ini, mengingat jagoan PKS selalu menang di dua Pilkada sebelumnya.

Pada tahun 2010 PKS menang mengusung pasangan Ade Swara - Cellica Nurrachadiana dan di tahun 2015 PKS mendukung dan berhasil memenangkan pasangan Cellica Nurrachadiana - Ahmad Zamakhsyari (Jimmy).

"Maka pilihan kita besok cuma dua, menang atau menang telak, para kader ini untuk kemenangan Pilkada Karawang, dengan siapapun dipasangkan," kata Dedi.

Diakui Dedi, berbagai tahapan jelang Pilkada Karawang sudah dilalui partainya sesuai mekanisme dengan kader-kader terbaik PKS yang dipersembahkan untuk kemenangan Pilkada Karawang. (spn)
iklan
BERIKAN KOMENTAR ()