• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Endang dan Asep Deklarasi Paslon Bupati dan Wakil Bupati Independen

    Rabu, 25 Desember 2019
    KARAWANG, KarawangNews.com - Rabu (25/12/2019) siang, pasangan calon (Paslon) bupati Karawang independen atau jalur perorangan non partai politik, Endang Macan Kumbang dan Asep Agustian (ENAK) mendeklarasikan diri maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020, pasangan ini menyatakan siap bersaing suara dengan calon bupati petahana dr. Cellica Nurrachadiana.

    Disebutkan bakal calon bupati, Endang, dia sudah menyerahkan berkas dukungan 6,5 persen dari jumlah hak pilih se-Kabupaten Karawang, sebagai syarat pencalonan independen. Diakuinya, pasangan ENAK ini sudah punya akar rumput dengan jumlah koordinator pemenangan di semua kecamatan se-kabupaten sebanyak 6.114 orang.

    Bersamaan dengan deklarasi ini, pasangan ENAK meresmikan posko kemenangan di rumah kediaman Asep Agustian.

    Diketahui, Endang saat ini menjabat Kepala Desa Mulyajaya, Kecamatan Kutawaluya, untuk bisa melenggang ke Pilkada, dia bersedia melepas jabatannya itu. Dia bertekad akan memajukan desa-desa jika terpilih bupati, berdasar pada pengalamannya selama memimpin desa. (spn)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru