Minggu, 17 November 2019

Wahana Bermain Karnival Resmi Dibuka di Galuh Mas

KARAWANG, KarawangNews.com - Karawang Night Festival (Karnival) resmi dibuka, Jumat (15/11/2019), area hiburan baru dari induk usaha Fun Word ini diharap bisa menambah pengalaman lebih seru.

Dijelaskan Marcom Manager Funworld, Salim Djundam, Karnival yang berlokasi di Jalan Alteri Galuh Mas, Sukaharja Telukjambe Timur, samping Mall Karawang Central Plaza ini menempati lahan seluas 30.000 m2, dengan ragam area bermain yang unik dan nyaman.

Di Karnival ini, pengunjung bisa mencoba wahana permainan yang seru seperti roller coaster, merry go round, 360 bike, bumper car, juga family swing.

Bagi yang hobi beradu andrenaline, juga dapat mencoba kepiawaian dalam balapan gokart, juga sport lainnya yang dapat dicoba adalah trampoline park yang telah dibuka terlebih dahulu.


Kata Salim Jundam, arena Karnival ini diharapkan menjadi salah satu alternatif rekreasi keluarga. Pihaknya, berupaya menghadirkan arena permainan yang lengkap, unik, aman dan nyaman.

"Semoga arena ini dapat memberikan pengalaman tak terlupakan bagi pengunjungnya," ujar Salim Djundam.

Di dalam area ini, selain permainan, juga tersedia 'food coolinary', hampir seluruh area ini merupakan spot instagramable dengan warna lampu yang menakjubkan.

Karnival dibuka untuk umum pukul 16.00-22.00 WIB dengan harga tiket masuk Rp15.000, sudah termasuk free 1 kali permainan wahana. Sedangkan untuk weekend Rp20.000. Khusus untuk Trampoline dibuka mulai pukul 10.00 WIB. (rls/spn)