Summarecon Mega Deals 2019 Hadir Kembali

BEKASI, KarawangNews.com - Salah satu event properti yang paling ditunggu-tunggu, Summarecon Mega Deals 2019 hadir kembali. Expo tahunan ini berlangsung selama 11 hari penuh, yaitu dari tanggal 29 Agustus hingga 8 September 2019, bertempat di The Atrium Summarecon Mall Bekasi.

Event ini menawarkan beragam promo yang hanya ditawarkan secara eksklusif selama pameran berlangsung, bagi konsumen yang ingin memiliki hunian atau membuka tempat usaha di Summarecon, khususnya di unit usaha property development yaitu kawasan Summarecon Kelapa Gading, Summarecon Bekasi, Srimaya Residence dan Summarecon Emerald Karawang.

Executive Director PT Summarecon Agung Tbk. Albert Luhur menjelaskan, event Summarecon Mega Deals 2019 ini merupakan salah satu upaya untuk lebih dekat dengan konsumen. Pihaknya juga ingin memberikan edukasi mengenai perkembangan dari kawasan Summarecon Bekasi yang saat ini telah mendapatkan beragam penghargaan bertaraf internasional untuk mewujudkan world class city dengan semakin lengkapnya infrastruktur dan fasilitas lainnya, juga proyek terbaru untuk rumah terjangkau di Bekasi, yaitu Srimaya Residence.

Juga perkembangan Summarecon Emerald Karawang yang kian matang dengan adanya rencana kerjasama dengan salah satu perusahaan kelas dunia dan geliat Summarecon Kelapa Gading menuju era baru yang modern dan terintegrasi.

"Kami memberikan penawaran spesial untuk produk pilihan yang hanya berlaku selama periode expo," kata Albert, Sabtu (31/8/2019).

Summarecon Mega Deals 2019 menawarkan 'Hujan Cashback', diantaranya Booking Fee CASHBACK 50% + 50%, program tunai keras yang bisa dicicil 60x, penawaran bunga KPR 4,5% fixed 3 tahun, cashback DP 10% dan FREE biaya BPHTB untuk produk-produk pilihan.

Konsumen juga bisa mendapatkan program cara bayar dengan angsuran yang sangat terjangkau di mulai dari 1.9 jutaan per bulan, untuk unit di The Springlake Apartment, The Springlake VIEW Apartment serta rumah tapak yakni Srimaya Residence.

Ada juga penawaran menarik untuk produk hunian seperti Klaster Morizen, Burgundy Residence dan Olive Residence, juga produk komersial terbaru, yaitu Sapphire Commercial, diperuntukan bagi para pelaku usaha yang ingin memiliki ruang usaha premium berlokasi tepat di seberang Summarecon Mall Bekasi.

Sementara, untuk mereka yang mencari apartemen atau gedung perkantoran di sisi Utara Jakarta juga dapat memperoleh informasi terlengkap seputar produk terbaru Summarecon Kelapa Gading, yaitu The Kensington Royal Suites dan The Kensington Office Tower.

Untuk pengunjung yang tertarik memiliki hunian di Summarecon Emerald Karawang, bisa mendapatkan informasi terlengkap seputar promo untuk produk klaster Sevanti Homes, Advani Homes dan Elora Homes.

Khusus untuk para konsumen yang bertransaksi selama penyelenggaraan Summarecon Mega Deals 2019 akan berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa TV LED, AC, travel bag dan voucher belanja serta ada juga lucky draw dengan hadiah Yamaha X-Max dan hadiah lainnya dengan total senilai Rp 200 juta-an.

Hiburan Menarik
Selain berburu program spesial, di Summarecon Mega Deals 2019, pengunjung expo juga dapat menikmati beragam acara serta hiburan menarik, diantaranya pada tanggal 31 Agustus 2019 dibuka oleh event bertema 'Cantik dengan Kepribadian Menarik' bersama Mom's & Babies Community serta Make Up Class by Nabella Purnomo, dilanjutkan Talkshow dan Roadshow dari Puteri Model Muslimah pada 1 September 2019.

Acara semakin menarik dengan hadirnya street art performance yang dapat ditemui di pintu masuk Summarecon Mall Bekasi di setiap hari Sabtu dan Minggu selama expo berlangsung.

Rangkaian Summarecon Mega Deals 2019 akan ditutup obrolan seru bersama Dhisty Azlia F. M. Psi., dalam Parenting Class yang dibalut dengan tema 'Tantrum Pada Anak'. Pada kesempatan yang sama juga akan diadakan launching Sapphire Commercial dan New Release Olive Residence pada tanggal 7 September 2019.

Di hari terakhir expo, dihadirkan acara Meet and Greet bersama Tintin Rayner bertajuk 'Wonderful Living with Tintin Rayner' yang dipandu langsung oleh penulis buku Simple and Moist Cake ini pada 8 September 2019.

Menemani deretan acara menarik yang dihadirkan, terdapat arena bermain yang dapat dimanfaatkan untuk sarana edukasi si buah hati. Ada juga mural painting wall yang dapat dijadikan tempat berswafoto, berada tepat di belakang panggung expo.

Pengunjung juga disuguhkan sajian ringan, berupa ice cream Zahra serta Kopi Soe. Tak lupa, untuk meramaikan expo tahunan ini, Summarecon juga mengadakan #MukaSenangBiarMenang Photo Contest berhadiah voucher belanja Summarecon Mall Bekasi.

Tentang PT Summarecon Tbk.

PT Summarecon Agung Tbk. (Summarecon) adalah salah satu perusahaan properti terkemuka di Indonesia, yang telah berdiri sejak tahun 1975. Summarecon mengembangkan Kelapa Gading yang kini lebih dikenal menjadi Summarecon Kelapa Gading. Summarecon berhasil mengembangkan dan mengubah kawasan rawa-rawa Kelapa Gading menjadi kota terpadu modern seluas 550 hektar dan menjadi tempat tinggal yang diminati masyarakat kelas atas.

Setelah sukses dengan Summarecon Kelapa Gading, mulai tahun 1993 Summarecon mengembangkan kawasan kota terpadu di Serpong dengan nama Summarecon Serpong yang memiliki izin pengembangan seluas 750 hektar serta mengembangkan Bekasi dengan nama Summarecon Bekasi seluas 270 ha sejak tahun 2010.

Sampai sekarang Summarecon telah mengembangkan 5 kawasan kota terpadu yaitu Summarecon Kelapa Gading, Summarecon Serpong, Summarecon Bekasi, Summarecon Bandung dan Summarecon Emerald Karawang yang terintegrasi dengan area komersial dan pusat perbelanjaan yang besar, sports club, dan fasilitas sosial lainnya seperti sekolah, rumah sakit, rumah ibadah dan taman. Dilengkapi pula dengan fasilitas umum dan infrastruktur seperti security arrangement, listrik, air bersih, pembuangan air kotor dan jalan.

Tentang Summarecon Bekasi

Summarecon Bekasi memulai pembangunannya pada tahun 2010, dengan area pengembangan seluas 270 hektar. Summarecon Bekasi merupakan proyek kota terpadu yang mengubah wilayah utara Kota Bekasi menjadi kawasan hunian dan komersial metropolitan yang berkembang modern.

Summarecon Bekasi telah berhasil menjual unit hunian, aparteman dan juga ruko. Sebagai wujud kepedulian terhadap perkembangan kota Bekasi, Summarecon Bekasi telah membangun fly over KH Noer Ali yang menghubungkan wilayah Utara dan selatan kota Bekasi, fasilitas pendidikan dan juga Sentra Summarecon Bekasi dengan pusat perbelanjaan Summarecon Mal Bekasi, Pasar Modern Sinpasa, Hotel Harris Summarecon Bekasi dan pusat kuliner La Terrazza.

Tentang Summarecon Kelapa Gading

Summarecon Kelapa Gading merupakan kota terpadu pertama yang dikembangkan Summarecon. Dimulai tahun 1975 dengan mengembangkan lahan seluas 10 hektar, Summarecon berhasil mengembangkan dan mengubah kawasan rawa-rawa menjadi kota terpadu modern seluas 550 hektar dan menjadi kawasan hunian bergengsi yang diminati masyarakat kelas atas.

Saat ini Summarecon Kelapa Gading telah berkembang menjadi kawasan yang sangat sibuk dan dianggap kawasan elit di Jakarta. Hingga saat ini, Summarecon telah membangun kurang lebih 30.000 rumah dan 2.850 unit apartemen untuk tempat hunian, serta 2.150 ruko untuk kawasan komersialnya.

Tentang Summarecon Karawang

Sebuah permata yang berkilau indah telah lahir di Karawang. Summarecon Emerald Karawang (SEKAR), hasil garapan PT Summarecon Agung, Tbk. Sebuah kawasan hunian terpadu yang eksklusif, lansekap alami yang teduh dan asri penuh kenyamanan, berpadu dengan kelengkapan fasilitas untuk memenuhi segala kebutuhan keluarga.

Summarecon Emerald Karawang menawarkan keseimbangan hidup di lingkungan boutique yang menenangkan, sekaligus memberi sejuta inspirasi untuk terus bertumbuh. Sebuah sparkling living di jantung Karawang. (rls)

Advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()