Tiga Calon Bupati Ini Sudah Komunikasi Politik dengan NasDem

KARAWANG, KarawangNews.com - Tiga calon bupati Karawang, Cellica, Jimmy dan H. Aep sudah berkomunikasi dengan Partai NasDem baru-baru ini, ketiganya membuka komunikasi politik pada partai besutan Surya Paloh ini jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Karawang tahun 2020 mendatang.

Ketua DPD Partai NasDem Karawang, Dian Fahrud Jaman, Kamis (29/8/2019) menyebutkan, Cellica Nurrachadiana yang saat ini masih menjabat Bupati Karawang telah menemuinya langsung, dia bakal kembali nyalon bupati, kemudian Sekretaris DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) juga menemuinya sebagai perwakilan Jimmy.

Jimmy yang saat ini masih menjabat Wakil Bupati Karawang sudah berikrar dan mensosialisasikan diri sebagai calon bupati periode 2020-2025.

Bahkan, pengusaha asal Karawang, H. Aep yang digadang-gadang calon bupati kedepan juga telah menemuinya, meminta dukungan penuh suksesi Pilkada Karawang tahun 2020 mendatang. Sementara ini, H. Aep sudah mendapat dukungan penuh dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

"Partai NasDem akan mencoba berkomunikasi dan menjaring seluruh calon bupati di Karawang yang mempunyai komitmen membangun Karawang," kata Dian.

Jelang Pilkada Karawang tahun 2020 ini, partainya telah melakukan rapat koordinasi internal dengan semua anggota dewan, Partai NasDem menyatakan diri sudah siap menyongsong Pilkada mulai September 2019 mendatang.

"Di Kabupaten Karawang, kita punya dua kursi DPRD kabupaten, sehingga kita akan menjadi partai pengusung," jelasnya.

Disebutkan Dian, hasil pemilihan legislatif (Pileg) kemarin, Karawang punya dua kursi DPRD kabupaten, yaitu Indriyani dan Nana Suryana, kemudian satu kursi DPRD provinsi, yaitu Sabil dan satu kursi DPR RI, yaitu Saan Mustopa.

"Kita sudah siap menghadapi Pemilu Karawang," ucapnya. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews - Berdiri Sejak Tahun 2008
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -