• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    HUT ke-73 Polri, Lebih Dekat dan Mengayomi Masyarakat

    Rabu, 10 Juli 2019
    KARAWANG, KarawangNews.com - Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Polri ke-73 Polres Karawang dipusatkan di Lapang Kecamatan Kotabaru, Rabu (10/6/2019) pagi, Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansah Putra S.I.K., S.H., M.H menegaskan, Polri harus dekat dengan masyarakat, mengayomi dan melindungi.

    "Karena Polri milik masyarakat," kata Nuredy, di hadapan jajarannya, Muspida Kabupaten Karawang dan masyarakat.

    Sementara, Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana yang menjadi inspektur upacara menyampaikan, dia apresiasi terhadap kinerja Polri telah menciptakan iklim kondusif pada Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden RI dan legislatif tahun ini. Polri juga telah berperan penting selama pengamanan arus mudik dan arus balik Lebaran Idul Fitri kemarin.

    Pada kesempatan itu, Bupati Cellica juga memberikan Satyalencana kepada personel Polres Karawang. Penghargaan ini diberikan kepada anggota polisi yang berprestasi, juga sebagai penghargaan etika profesi secara terus-menerus 8 tahun hingga 32 tahun bertugas, mereka adalah polisi teladan bagi jajarannya dan masyarakat.

    "Kami ucapkan terima kasih kepada Polri-TNI dan masyarakat yang telah menjaga keamanan selama pemilihan Presiden RI dan legislatif," jelasnya. (spn)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru